NATURAID

Kisah OTEM

Kisah Nyata Penggunaan OTEM :


1. Suatu hari seorang anak muda datang dengan menggunakan kaca mata yang cukup tebal, ternyata penglihatan matanya sangat lemah yaitu MINUS 7, ada PLUS dan juga SILINDER. Setelah menggunakan OTEM kira-kira baru seminggu, pemuda tersebut datang dan mengeluh kalau kepalanya sering pusing. Kami menyarankan untuk memeriksakan matanya ke dokter mata.Setelah diperiksa ternyata minusnya berkurang 2 point sekarang jadi minus 5, karenanya kacamatanya sudah tidak cocok ladi.Setelah diganti kacamatanya sakit kepalanyapun hilang.

2. Seorang Bapak menderita katarak.Setelah menggunakan OTEM beberapa hari penglihatannya malah semakin gelap.Kami menyarankan agar Bapak tersebut sabar untuk menghadapi reaksi tersebut -insya Allah- hanya sementara. Reaksi tersebut sangat mengkhawatirkan Bapak tersebut dan hampir saja Bapak tersebut putus harapan. Alhamdulillah ternyata setelah berlalu kira-kira 2 minggu penglihatannya berangsur-angsur pulih dan kotoran putih yang menghalangi penglihatannya sedikit demi sedikit pudar seperti mengelupas. AllahuAkbar.

3. Seorang Bapak rumah tangga dari Pare Kediri punya ayam jago matanya terluka (tertusuk taji sewaktu bertarung). Karena luka di matanya semakin parah maka ayam tersebut tidak bisa melihat lagi. Bapak pemilik ayam tersebut mendengarkan tentang kemujaraban obat tetes mata OTEM , maka beliau mencoba untuk meneteskan pada mata ayamnya. Hasilnya dalam waktu tidak sampai satu bulan mata ayam sembuh dan sekarang sudah bisa melihat dengan normal.

4. Ada seorang Petani di Sukoharjo Tanggamus Lampung yang matanya tertusuk ilalang kira-kira 2 tahun yang lalu.Selama masa itu berobat ke dokter, walaupun menghabiskan banyak dana tapi kondisi matanya tetap saja selalu berair dan penglihatannya semakin lama semakin melemah.Melihat matahari pagi hari terasa silau yang sangat kuat dan sakit. Malam hari tidak bisa melihat jalan dengan jelas dan buta warna.Membaca Al-Qur’an yang tulisannya cukup besarpun terasa tidak jelas. Setelah mencoba OTEM baru satu minggu dengan dosis 2 x tetes sehari pagi dan malam sebelum tidur -Subhanallah- malam haripun sudah bisa melihat dengan jelas dan juga sudah mampu membedakan warna.

5. Ada seorang anak bayi kira-kira umur 1 tahun dari Kebon Nanas Jakarta menderita kanker otak, kepalanya membesar . Suatu hari anak ini menangis sepertinya kesakitan.Salah seorang sales kami melihat kejadian itu berinisiatif meneteskan OTEM ke mulut bayi tersebut . Dalam waktu sangat singkat bayi itupun tertidur dengan pulas.

6.Saya – Bapak Faishal- pernah mencoba untuk mengelas dengan las listrik.Setelah mengelas mata langsung berair terus dan terasa pedih dan agak membengkak bahkan dalam beberapa jam saja saya sudah tidak bisa membuka mata lagi karena sangat pedih bila dibuka.Segera malam hari itu saya teteskan OTEM -Alhamdulillah- pagi harinya saya sudah bisa bekerja seperti biasanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • Tak ada
  • No comments yet

Kategori

%d blogger menyukai ini: